HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Penemuan Mayat Di Desa Sabulan,kecamatan sitio-tio

Samosir.Matalensa.co.id. Kondisi korban saat ditemukan di perladangan ubi Huta Siringoringo Desa Sabulan, Kecamatan Sitiotio.
Samosir
Warga Desa Sabulan Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir digegerkan dengan penemuan mayat di perladangan ubi Huta Siringoringo Desa Sabulan.

Menurut saksi mata, saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup tanpa memakai baju, hanya mengenakan celana berwarna hitam. Sementara wajah korban berlumuran darah.

Camat Sitiotio, Beresman Simbolon saat dikonfirmasi melalui What shap mengatakan, laporan penemuan mayat ini diterima dari Kades Sabulan, Manganar Situmorang sekitar pukul 20.30 WIB, Senin 8 Oktober 2018.

Camat Sitiotio bersama Polres Samosir dan pihak RSUD Dr Hadrianus Sinaga berdiskusi sesaat setelah mayat korban dibawa ke kamar mayat.
Mengetahui penemuan mayat tersebut, pihak Polres Samosir melalui Polsek Palipi pun langsung terjun ke lokasi untuk mengidentifikasi korban dan olah TKP. Selanjutnya membawa jenazah korban ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan untuk diautopsi.

Masih menurut Beresman Simbolon, korban bernama Hekdon Situmorang (45 tahun), warga Desa Sabulan.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, tambah Beresman saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan. "Hal ini sudah ditangani Polres Samosir bersama pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Kita menunggu hasil autopsi," tandasnya.

(Ranto.Sihole)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *