HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Muspida Plus Hadiri Hut Pemkab Labuhanbatu ke 73

LABUHANBATU,MATA LENSA.CO.ID. Usai menghadiri Rapat Paripurna Istemewa di Kantor DPRD setempat, Plt Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD,Kapolres, Dandim 0209/ LB, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat serempak menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat untuk menghadiri resepsi  HUT Pemkab Labuhanbatu ke-73, Rabu (17/10/2018).


Di acara itu, Plt Bupati mengajak seluruh masyarakat mengingat sejarah panjang perjalanan terbentuknya Kabupaten Labuhanbatu hingga saat ini,


"Apa yang kita rasakan dan nikmati saat ini merupakan hasil perjuangan besar dari para tokoh pejuang Labuhanbatu, jadi kita tidak boleh melupakan sejarah" ujar Andi Suhaimi.


Diharapkannya, momentum hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke 73 sebaiknya kita melakukan intropeksi diri dan memandang kedepan dan merapatkan barisan untuk membangun Labuhanbatu agar lebih baik dari hari ini dan sebelumnya.


Disisi lain, Plt Bupati juga menyebutkan, pada peringatan hut Pemkab juga mengadakan festival investasi yang bertujuan sebagai sarana edukasi, promosi dan publikasi untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, UMKM, kebudayaan dan apariwisata. Harapan kita agar senantiasa melakukan inovasi kreatif guna menggerakkan roda perekonomian di masyarakat.


Sementara, Asisten Administrasi Pemerintahan Nasrulla SH yang merupakan ketua panitia pelaksana menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan serta silahturahmi antara Pemkab dengan para steakholder guna mewujudkan pembangunan sejahtera 2020, Labuhanbatu lebih hebat dan berdaya tahun 2025.


Adapun rangkaian yang telah dilaksnakan mulai dari tanggal 14 oktober yaitu anjaangsana ke panti jompo dan panti asuhan, penilaian Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Labuhanbatu, penilaian Desa dan Kelurahan unggulan, trabas trail extrim, kicau mania, jalan santai serta lomba tarik tambang putra, gala panjang putri, lomba bakiak dan dayung sampan yang dilaksanakan di Kecamatan Bilah Hilir.


Pelaksanaan syukuran dan resepsi hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-73 turut dimeriahkan oleh penampilan tari persembahan dari 100 anak-anak paud se-Labuhanbatu, festival seni budaya 12 etnis dan hiburan, karnaval seni busana kreatif tingkat SLTA, parade sepeda hias tingkat SD, parade becak hias tingkat SMP/MTS, parade mobil hias dan pameran investasi.  (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *