HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Minggu Berkat di GMI Makedonia. Kapolres Labuhanbatu : Bijaklah Mengunakan Medsos

AKBP Frido Situmorang SH
LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Kapolres Labuhanbatu ajak jemaat Gereja Methodist Indonesia (GMI) Makedonia Rantauprapat bijak mengunakan media sosial (medsos) dengan cara tidak menyebarkan konten yang berbau sara, ujaran kebencian apa lagi berita hoax.


Ajakan itu disampaikan Kapolres AKBP Frido Situmorang SH saat melakukan giat rutin Minggu berkat di gereja GMI Makedonia Rantauprapat, Minggu (14/10/2018)" Sebaiknya kita jadi pelopor Anti Hoax yang diikuti, karena itu kita harus bijak mengunakan medsos, dengan tidak mengungah ataupun melike konten yang berbau sara dan ujaran kebencian" ujarnya.


Dijelaskannya, teliti dahulu semua bentuk informasi yang masuk dan jangan mudah percaya kepada postingan yang diterima, karena bisa jadi itu informasi bohong atau hoax.


'Untuk menghindari supaya kita tidak mengungah ujaran kebencian dan memojokkan seseorang, kita harus bisa mengendalikan diri, karena belum tentu kita lebih baik dari orang lain" papar Frido.


Sebagai umat beragama yang hidup dinegara hukum kita harus peduli dengan keamanan dan sadar hukum serta tertib hukum, diantaranya dengan menghargai perbedaan pendapat orang lain dengan cara yang santun dan beretika, jelas Frido.


Seperti khotbah yang sudah disampaikan Pdt Arifin Sigira, S.Th dengan tema "Ikut atau Mengikut-ikut", sebaiknya kita menjadi pelopor anti hoax yang yang diikuti orang lain, ujar Frido diakhir pesan Kamtibmasnya.


Diacara itu, Kapolres didampingi Kabagsumda beserta personel Polres Labuhanbatu lainnya memberikan bantuan 2(dua) unit TV yang nantinya dipergunakan untuk pelayanan di Gereja.  (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *