HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Memohon Doa Restu,IrjenPol Drs Agus Andrianto silaturahmi Ke Syekh H.Hasyim AL'Syarwani di Babussalam

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP.H.Dedy Indriyanto SIK.MSI melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menyampaikan,sabtu (20/10/2018) sekira pukul 14.30 wib
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Agus Andrianto SH melaksanakan kunjungan di kediaman Tuan Guru Babussalam yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumut serta jemaah pengajian Surya Alhidayah Hutatinggi Madina pimpinan Ustadz Mahmudin Rangkuti sebanyak 814 orang ke Perkampungan Babussalam. Bertempat Desa Besilam Kec. Padang Tualang Kab.Langkat.Ujarnya

Ditambahkan AKP Arnold,mengatakan Kunjungan Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. Agus Andrianto SH ke Besilam dan Langsung disambut oleh Tuan Guru Besilam  SYEKH. H. Hasyim AL' Syarwani bersama Kapolres Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto, SIK, MSi, Kapolsek Padang Tualang AKP Sammailun Pulungan, SH dan para jamaah Naqsyabandiyah, selanjutnya Kapolda Sumut beserta rombongan yang dilanjutkan dijamu makan siang bersama kemudian melaksanakan Shalat Ashar secara berjamaah.

Adapun tujuan dari Kunjungan Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. Agus Andrianto, SH ke Tuan Guru dalam rangka silaturahmi dan meminta doa restu dari Tuan Guru Babussalam agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolda Sumut  yang baru dapat menjaga situasi dan kondisi Sumatra Utara yang aman dan kondusif serta minta doa agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Sumut berjalan dgn aman dan baik serta melakukan penegakan hukum dengan baik.

Sementara dalam kunjungan Kapolda Sumut juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk jamaah Naqsabandiyah Babussalam.
Yang selanjutnya Tuan guru Babussalam beserta jamaah mendoakan agar proses Pemilu 2019  berjalan aman dan kondusif serta mendo'akan  untuk kesuksesan Kapolda Sumut agar menjadi pemimpin yang amanah.

Sekitar pukul 16.30 wib Pelaksanaan kunjungan Kapolda Sumut selesai dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs.Agus Andrianto, SH beserta rombongan meninggalkan lokasi perkampungan Tuan Guru Babussalam. Dan melanjutkan perjalanan menuju ke SPN Polda Sumut di Hinai. Setelah sholat magrib selesai sekira pukul 19.30 wib Kapolda Sumut dan rombongan kembali ke medan. Selama giat berlangsung Personil Polres Langkat dan Polsek Jajaran Polres Langkat, telah melaksanakan Pengamanan terbuka maupun Pengamanan tertutup dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.Tutup AKP Arnold.  (Rouses)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *