HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua Pokja Unit Polres Sergai dipercayakan kepada Pujianto yang terplilih

Sergai.Matalensa.co.id. Pujianto contributor salah satu televise Nasional terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Unit Polres Sergai di Aula Patriatama Mapolres Sergai, Selasa (16/10) sekira pukul 15.00 wib.

Dalam sambutannya Pujianto menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan amanah sebagai Ketua Pokja dengan tidak terlepas dari dukungan rekan rekan media dengan meningkatkan kapasitas kemampuan dalam melakukan aktivitas serta tugas jurnalistik khususnya di lingkungan Polres Sergai.

Menurut Pujianto, bahwa proses pemilihan Ketua Pokja sangat demokratis dengan dibuktikan teman teman bebas menyampaikan aspirasi dan pendapatnya dengan maksud dan tujuan yang membangun dan untuk menyatukan rekan rekan wartawan unit Polres Sergai. “Saran dan usul dalam proses sangat dihargai karena semakin mencerdaskan. Amanah ini  tidak akan saya sia siakan, bahkan akan terus kita tingkatkan bersama sama,”pungkasnya.

Sebelumnya, Pimpinan sidang musyawarah, Andi Ebit dari wartawan media cetak local kota medan,  menyampaikan jumlah peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari 33 nama yang terdaftar di Pokja Wartawan Polres Sergai.

Sebelum suara bulat secara aklamasi memilih Pujianto. Edi Sahputra dari salah satu media cetak harian di Kota Medan sempat diusulkan, namun yang bersangkutan enggan untuk dicalonkan sehingga sidang memutuskan secara aklamasi. “Ketua terpilih diberi waktu untuk menyusun kepengurusan periode 2018-2021,” kata Ebit menutup sidang. (Rouses/End)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *