HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Apel dan Pembacaan serta Penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Helvetia.Matalensa.co.id. Ikrar Mewujudkan Birokrasi bersih melayani (WBBM) di Lingkungan Polrestabes Medan Polsek Medan Helvetia.

KAMI ANGGOTA POLRESTABES MEDAN POLSEK MEDAN HELVETIA DALAM RANGKA MENCIPTAKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) SEPAKAT BERIKRAR UNTUK :
1. TIDAK MELAKUKAN,MENYURUH MELAKUKAN  ATAU TURUT SERTA MELAKUKAN PUNGLI,KORUPSI, NEPOTISME ATAU GRATIFIKASI.
2. TIDAK MELAKUKAN PENYIMPANGAN PERILAKU YANG DAPAT MENIMBULKAN/MENJATUHKAN CITRA POLRI SEBAGAI PELAYANAN MASYARAKAT.
3. SIAP UNTUK MENGARAHKAN,MENGAWASAI, MENINGKATKAN DAN DIINGATKAN DALAM RANGKA MENJAGA DAN MEWUJUDKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM).
4. MENYADARI PERAN DAN TANGGUNG JAWABNYA UNTUK MEWUJUDKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) DI WILAYAH POLRESTABES MEDAN
5. SIAP UNTUK DI EVALUASI BILA TERJADI PENYIMPANGAN YANG DAPAT MENJATUHKAN HARKAT MARTABAT DAN CITRA POLRI DALAM MELAYANI UNTUK MEWUJUDKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Assallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,Selamat Pagi dan Salam Sejahtera bagi kita semua.
Yang saya hormati Waka Polsek Medan Helvetia,Para Kanit,Panit dan Kasi Polsek Medan Helvetia serta para personil ,aparatur sipil negara.

Pada kesempatan yang baik dan penuh berkah ini marilah kita mengucapakan Puji dan Syukur Kehadirat ALLAH SWT,Tuhan yang Maha Kuasa karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia serta RidhoNya,kita masih diberi kekuatan dan kesempatan sehingga bisa hadir ditempat ini pada apel pembacaan dan penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Melayani di Polsek Medan Helvetia.

Selanjutnya Saya mengharapkan kepada seluruh personil agar senantiasa mengamalkan Motto Polri yang PROMOTER kita ketahui bersama bahwa Polrestabes Medan sudah mendapatkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan akan menuju setingkat yang lebih baik lagi yaitu Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Untuk mendapatkan predikat WBBM semua perlu adanya kerjasama dan kerja diantara kita bersama,misalnya melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas serta tidak adanya perbuatan yang dapat menghambat proses untuk menuju predikat WBBM contohnya Pungli,Korupsi,Nepotisme dan Gratifikasi.

Para Apel sekalian "
Untuk itu kepada seluruh personil polsek medan helvetia yang saya banggakan,agar menyadari peran dan tanggung jawabnya serta menghindari perbuatan yang menyimpang yang dapat menjatuhkan harkat martabat dan citra Polri dalam melayani untuk mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani karena perbuatan yang dilakukan oleh satu orang personil akan membawa kerukunan terhadap institusi kepolisian.

Saya mengharapkan kepada personil medan helvetia agar mendukung proses untuk mendapatkan predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Polsek Medan Helvetia ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga Tuhan Maha Kuasa senantiasa memberikan Petunjuk serta Rahmat dan HidayahNya kepada kita dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab terhadap komitmen kita sebagai bentuk Implementasi pengabdian terhadap masyarakat Bangsa dan Negara yang kita Cintai bersama.

Ikar dan kata sambutan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH yang diwakilkan tersebut di bacakan oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.di saat Apel Pembacaan dan Penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Melayani (WBBM) di halaman Apel Polsek Medan Helvetia pada hari Jum'at tanggal 19 Oktober 2018 pukul 09.00 wib.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.dan bertindak sebagai Komandan Apel Pembacaan dan Penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) adalah Kanit Binmas Polsek Medan Iptu.N. Manurung.SH dan sebagai perwakilan untuk menandatangi Ikrar Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) adalah Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia. Ipda.S.Harahap dan Bripka.Dedy Kamseno Ba Lantas Polsek Medan Helvetia serta Bripka.M.Hasibuan Ba Reskrim Polsek Medan Helvetia dan Bripda Hadi Ryswan Ba Intel Polsek Medan Helvetia, untuk pembawa acara Aipda.Devi Devari Bhabin kelurahan  Helvetia dan pembawa do'a Bripka.MAS.Siregar Ba Lantas Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan Apel Pembacaan dan Penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) berakhir sekitar  pukul 09.30 wib dan  dalam keadaan kondusif.  (Rouses/A)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *