HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Langkat pimpin pelepasan Polisi Santri Gelombang XVII

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto SIk.MSi melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menyampaikan kegiatan Polres Langkat dalam rangka Pelepasan Polisi Santri Gelombang XVII sejajaran Polres Langkat,senin (8/10/2018) sekira pukul 08.30 wib di Masjid Darussalam Polres Langkat.ujarnya AKP Arnold.

Ditambahkannya Akp Arnold mengatakan kegiatan ini dihadiri juga oleh Waka Polres Kompol Hendrawan SIk MH,Kabag sumda Kompol Ramlan Ritonga,Kabag Ren Kompol Sahril,Para Perwira Polres Langkat dan Para Brigadir Polres Langkat. Ustadz. Kamaludin serta para Jemaah Tabliqh dan Polisi Santri Polres Langkat.ucapnya

Dalam Kata sambutan Kapolres Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto SIK, MSi menyampaikan agar personil yang diberi kesempatan mengikuti kegiatan polisi santri bersungguh-sungguh memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperdalam ilmu keagamaan dan program ini dalam rangka meningkatkan keimanan kita sebagai seorang muslim yang taat dan diharapkan setelah kembali dari program polisi santri ilmu yang diperoleh dapat disalurkan kepada keluarga dan lingkungan kerja.Ungkapnya AKBP H.Dedy

Berikut adapun Polisi Santri yang di lepas oleh Kapolres Langkat berjumlah 5 Personil yang terdiri dari Personil Polres Langkat antara lain :Ipda Evan Caesar Ibrahim S.Tr, K (Pama Polres Langkat).Bripka Edi Pam Hartono (Brig Polsek Stabat).Brigadir Billy Jona Pa (Brig Satres Narkoba Polres Langkat),Brigadir Zulham (Brig Sat Lantas Polres Langkat),Brigadir Bobby Ruski Hanafi (Sat Intelkam).
yang dipimpin oleh Pama Polres Langkat Ipda Evan Caesar Ibrahim, S.Tr, K. dengan Pendamping / kordinator Ustadz Kamaludin dan Ustadz Abu Bakar menuju Masjid Al Hidayah Kel. Stabat baru Kec. Stabat kab. Langkat.

Sedangkan Polisi Santri yang di lepas Kapolsek Kuala berjumlah 4 personil yang terdiri dari 3 Polsek antara lain :
Iptu Ruswandi (Kanit Intel Polsek Kuala).
Aiptu Suprio (Brig Polsek Bahorok).
Aiptu Arihta Sembiring (Brig Polsek Salapian).AIpda Aminullah (Brig Polsek Kuala).
yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kuala Iptu Ruswandi dengan pendamping / kordinator Ustadz Halim menuju Masjid Wilayah hukum Polsek Kuala Kab. Langkat.

Selanjutnya Kapolres Langkat AKBP.H.Dedy Indriyanto SIk MSi menjelaskan adapun maksud dan tujuan Kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai Implementasi Program Kerja Kapolres Langkat yang Pertama yaitu Meningkatkan Keimanan serta Untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat serta membangkitkan kepercayaan diri masyarakat kepada Polri.
Dan kegiatan pelepasan polisi santri ini selesai berjalan dengan aman dan kondusif.Tutup Kapolres Langkat.
(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *