HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolda Sumut jumat barokah bersama abang becak didampingi Kapolsek Medan Helvetia dan Muspika

Helvetia.Matalensa.co.id. Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH di wakili oleh Sespri Kapolda Sumatera Utara Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah bersama Abang - Abang becak yang di dampingi oleh Muspika Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH dan Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH dan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH.dan Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan.SH.serta Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia.Ipda.S.Harahap dan Kanit Provos Polsek Medan Helvetia.Aiotu.S.Togatorop dan Beat 1 Patroli Helvetia serta beberapa personil Polsek Medan Helvetia serta Camat Medan Helvdtia.M.Yunus.SE serta Lurah Sei Sekambing C 11.Hizrill Angkat.SSTP dan beberapa Kepling Kecamatan Medan Helvetia.jumat (19/10/2018) pukul 10.00 wib

Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.dalam hal ini mewakili Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH. yang di dampingi Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj. Trila Murni.SH.memberikan arahan kepada para Abang - Abang Becak agar sama - sama menjaga situasi kelancaran lalu lintas dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia,agar tetap aman dan kondusif dan mari kita sama - sama saling mendo'akan dan saling toleransi bersilaturahmi antar umat beragama.Ujar Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH juga memberikan arahan kepada Abang - abang becak terkait dalam kegiatan Jum'at barokah yang di dampingi oleh para perwira statnya menghimbau dan mengajak kepada Abang - abang becak tidak ikut serta untuk menyiarkan atau membagikan postingan berita Hoax dan jangan mudah untuk mempercayai berita tersebut tanpa di kros cek terlebih dahulu dan tidak menerima Politik Uang dalam hal Pemilihan Presiden Damai Tahun 2019.

Camat Medan Helvetia.M.Yunus.SE.yang di dampingi oleh Lurah Sei Sekambing C II.Hizrill Angkat.SSTP. juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada Abang - Abang becak terkait kegiatan Jum'at Barokah Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kapolda Sumatera Utara Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH. yang isi arahannya agar dalam menunggu penumpang atau mencari penumpang berada di pajak khususnya pajak sei sekambing tidak memarkirkan becaknya sembarangan dan melawan arah,jaga keselamatan diri serta penumpang lakukanlah dengan tertib serta patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada.ujar M.Yunus.SE. Selaku Camat Medan Helvetia.

Usai memberikan arahan Kapolda Sumatera Utara.Irjend. Pol.Drs.Agus Andrianto.SH.yang di wakili oleh Sespri Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.dan Muspika Medan Helvetia,selanjutnya pembagian nasi bungkus kepada Abang - Abang becak di laksanakan.

Kegiatan Jum'at barokah Kapolda Sumatera Utara yang di dampingi oleh Muspika Medan Helvetia berakhir sekitar pukul 11.00 wib yang di laksanakan di halaman Pekan Raya Sumatera Utara jalan Gatot Subroto Medan dan di hadiri oleh Abang - Abang becak sebanyak 200 orang dan selama kegiatan Jum'at barokah bersama Kapolda Sunatera Utara berlangsung situasi aman dan Kondusif.  (Rouses/A)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *