HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jumat Berkah di Paindoan,Kapolres Labuhanbatu Sampaikan Pesan Kamtibmas

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Jajaran Polres Labuhanbatu kunjungi Mesjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara dalam rangka kegiatan rutin Jumat Berkah, Jumat (12/10) siang.


Kedatangan Kapolres dan wakapolres Labuhanbatu dan rombongan disambut oleh

Ketua BKM Sefriwandana Hasibuan bersama seratusan jemaah yang ada.


Diacara Jumat berkah tersebut, Kapolres AKBP Frido Sitmurong didampingi Wakapolres Kompol Anggoro Wicaksono menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus bantuan 100 zak semen untuk rehab mesjid Uswatun Hasanah.


Pada pesan Kamtibmas yang disampaikan, Kapolres berharap agar warga sadar hukum dan peduli terhadap kamtibmas dilingkungan masing- masing.


Kapolres juga menyebutkan, bahwa Narkoba itu bukan musuh polisi saja, tetapi musuh kita bersama, apa lagi diera sekarang ini, musuh utama kita adalah narkoba, oleh sebab itu mari kita basmi narkoba.


Untuk membasmi peredaran narkoba, kita mulai dari keluarga kita sendiri, dengan memperhatikan tingkah laku anak sehari-harinya, kalau ada perubahan kelakuan anak, segera tanya dan lakukan pendekatan untuk mencari tahu apakah anak sudah mengunakan narkoba atau2 tidak.


"Kita harus sepakat, untuk membasmi narkoba agar tidak ada lagi narkoba dilingkungan masing-masing untuk menghindari jatuhnya korban yang diakibatkan narkoba" tegas Frido


Ketua BKM Sefriwandana Hasibuan

mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan kapolres di jumat berkah tersebut dan pihaknya juga berkomitmen memberantas dengan melaporkan ke polisi apa bila mengetahui adanya peredaran narkoba.  (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *