HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ini Kata Warga Setempat,perihal kecelakaan yang dialami Pudan

Samosir.Matalensa.co.id. Telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban Seorang anak yang Ramah disebut Pudan Sitanggang (10 tahun) pada hari jumat 19 oktober 2018 sekitar pukul 14:30,di jalan menuju siantar-antar,desa Lumban pinggol,kecamatan Pangururan,Samosir.

Menurut informasi dari masyarakat setempat saat bertemu media,
Sudah merupakan kedua kalinya terjadi kecelakaan disekitaran jalan menuju siantar-antar yang sedang dalam proses pengerjaan peningkatan jalan ini.

Sipudan jadi korban kecelakaan oleh pengendara sepeda motor dan kemudian langsung dibawa kerumah sakit untuk perawatan medis,karena  mengalami luka dikepala dan berdarah.

"Pada saat kejadian tersebut dua unit alat proyek itu sedang beroperasi mengerjakan jalan itu,
Sipudan sedang bermain-main disekitar pekerjaan itu,kemudian ada sepeda motor bonceng dua yang sedang melintas dijalan itu dan tiba-tiba sipudan berlari ketengah jalan hingga ditabrak sepeda motor tersebut,
Kemudian,
" Akibat dari kejadian itu,sipudan mengalami luka dikepala dan langsung dilarikan ke Rumah sakit",jelas salah satu warga setempat.

Saat mengetahui bahwa Korban sudah pulang dari Rumah sakit,Pada hari sabtu 20 oktober 2018,sekitar pukul 09:30 wib.awak media mendatangi Rumah korban,diUpar desa Lumban pinggol,Pangururan.

Dirumah korban awak media bertemu dengan Ayah korban S.sitanggang dan saudara perempuanya yang sedang merawat Sipudan yang sedang sakit.

Ayah korban mengatakan bahwa pihak pengendara sepeda motor  yang masih ada hubungan family tersebut,sudah membayar perobatan dari sipudan dirumah sakit .
"Lae itu membayar semua biaya perobatan anak saya Dirumah sakit",singkat Ayah Korban.

(Ranto.Sihole)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *