HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hasil K2YD oleh Tim Gabungan Polres Pelabuhan berhasil mengamankan 6 orang diduga melanggar tindak pidana

Belawan.Matalensa.co.id. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH melalui Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Erinal,SH melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Selasa (23/10) kegiatan sekira pukul 15.15 wib.

Kegiatan yang diawali dengan Apel bersama yang terdiri dari personil Satuan Shabara,Satuan Reskrim,Satuan Lantas,dan Timsus Gagak (Penegak Gangguan Keamanan) yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol H.Erinal,SH didampingi Kasat Shabara AKP Erianto Ginting dan Kanit Dalmas Shabara Polres Pelabuhan Belawan Ipda Jacson.

Selesai menggelar apel bersama guna memberikan brifing arahan dan tekhnis dalam pelaksanaan operasional K2YD,tim langsung bergerak kelokasi sasaran yang sudah ditarget untuk dilaksanakan Operasi.

"Tujuan digelarnya Operasi K2YD untuk memberantas segala bentuk gangguan Kamtibmas yang merasahkan masyarakat dan membuat tidak aman masyarakat untuk beraktifitas,"Ungkap Kompol H.Erinal.

Sementara target sasaran Ops gangguan Kamtibmas yang dimaksud yakni meliputi kejahatan melakukan pungutan liar (pungli),perjudian,curas,curat,curanmor dan kejahatan lainya yang dikategorikan menggagu keamanan,"ujarnya Kompol H.Erinal.

Dalam Ops yang digelar oleh tim gabungan Polres Pelabuhan tersebut,membuahkan hasil yang menggulung 6 (enam) pria dewasa,dengan rincian 5 (lima) orang terlibat permainan judi kartu jocker,dan 1 (satu) orang terlibat pungli.Barang bukti yang berhasil disita petugas tim gabungan berupa uang tunai berjumlah Rp 205.000 (Dua ratus lima ribu rupiah) dan 2 set kartu jocker.Didepan Mapolres Pelabuhan Belawan,para tersangka diturunkan dari truk Dalmas,berkutnya para tersangka dibariskan dan langsung digiring keruangan pemeriksaan Sat Reskrim untuk didata dan diproses sesuai hukum yang berlaku.
(Rouses/AH)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *