HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hari Santri Nasional Dirayakan DiLabuhanbatu Dengan Sederhana

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Hari Santri Nasional yang ditetapkan dan disahkan pada tanggal 22 Oktober sebagai oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2015 lalu melalui Keppres Nomor 22 tahun 2015 dirayakan dengan sederhana namun meriah di Kabupaten Labuhanbatu.


Hari Santri Nasional itu dirayakan dihalaman Pesantren Al-Ma’hsum Rantauprapat Jalan SM. Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (22/10/2018).


Perayaan Hari Santri diwarnai pawai longmarch oleh ratusan santri dari berbagai pesantren yang di mulai dari halaman Ponpes Al-Ma’shum menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat.


Dipawai tersebut, terlihat Kapolres Labuhanbatu mengikuti Longmarch dengan berjalan ditengah-tengah santri yang berbaris tertib menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat.


Diacara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang juga menyerahkan bantuan berupa 100 lusin buku tulis kepada perwakilan santri secara simbolis.


Terlihat hadir diperayaan Hari Santri Nasional itu Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih, Kakan Kemenag Labuhanbatu, H Safruddin dan para pimpinan Ponpes Labuhanbatu. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *