HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Gong... Pameran Investasi di Labuhanbatu Berakhir

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Pemukulan gong oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM di hari kelima pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat sebagai pertanda pesta rakyat itu telah ditutup secara resmi, Minggu (21/10/2018) malam.


Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 73, kita sudah berkumpul dan bergembira selama lima hari lima malam di Lapangan Ikabina Rantauprapat.


"Sejak malam pertama hingga malam ini, kita berkumpul bersama disini dihibur dengan berbagai kegiatan tarian dan nyanyian dari pergelaran berbagai etnis yang ada di Labuhanbatu, selama itu pula ratusan masyarakat datang meramaikan hari jadi daerah kita" ujar Mufli.


Pemkab mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Labuhanbatu yang sudah menunjukkan perhatian dan apresiasinya terhadap Kabupaten Labuhanbatu, semoga semangat kebersamaan tetap tumbuh berkembang menjadi support dan dukungan bagi Pemerintah untuk lebih maju kemasa yang akan datang, papar Sekdakab.


Disisi lain, Muflih juga menyatakan

terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua etnis dan tokoh yang turut mendukung dan memeriahkan hari jadi Pemkab Labuhanbatu melalui pagelaran budaya yang ditampilkan diatas pentas.


Diakhir pidatonya diacara penutupan itu, Muflih menyebutkan, menurut catatan panitia dan penilaian kami, acara pameran investasi berjalan dengan baik dan sukses.


Suksesnya acara ini dapat dinilai dari jumlah pengunjung dan yang berbelanja ke stand-stand pameran dan diharapkan dampak positif dari pameran yang dilakukan menimbulkan peningkatan pendapatan masyarakat, jelas Sekdakab Labuhanbatu.


Sedangkan Drs. Ikramsyah Putra Nasution, MM Ketua Pameran Investasi Labuhanbatu dalam laporannya menjelaskan, bahwa pameran investasi yang berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 telah terlaksana dengan baik, aman dan tertib, semua peserta pameran telah menunjukkan karya dan hasil kerajinan serta informasi sesuai dengan yang diharapkan.


Diungkapkannya, Pameran Investasi ini telah menarik minat pengusaha dan UKM serta antusias masyarakat untuk menghadiri pameran, hal ini ditandai dengan banyaknya pengunjung setiap hari siang dan malam ke lokasi pameran, oleh karena itu dengan adanya pameran ini terjadi peningkatan pendapatan masyarakat dari berbagai transaksi jual beli selama berlangsungnya pameran, jelas Ikramsyah Putra.


Acara penutupan Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 itu juga diwarnai pemberian hadiah kepada para juara yang mengikuti berbagai perlombaan. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *