HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dugaan Pengrusakan Tembok Bangunan, Ini Jawaban Polres Samosir

Samosir.Matalensa.co.id. Sebuah pondasi bangunan tembok yang terletak di simpang empat pangururan Kelurahan Pasar Pangurururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir di duga telah dirusak,Rabu (08/08/2018) lalu.

Hal itu disampaikan pemilik bangunan J. Sitanggang kepada wartawan, Senin (08/09/2018) di Pangururan.

"Saya sudah buat laporan ke Polres Samosir, dan sampai saat ini saya belum melihat tindak lanjut atas kasus pengrusakan tersebut," tuturnya.

J. Sitanggang melanjutkan, laporan kepada pihak Polres Samosir telah dibuatnya dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan dengan nomor SPTL/ 103/ VIII/ 2018/ SMR/ SPKT pada hari Rabu, tanggal 15 Agustus 2018.

"Sudah hampir 2 bulan laporan saya, namun saya sendiri bingung kenapa sampai saat ini pelaku belum juga ditangkap," tandasnya.

Dia berharap agar kasus pengrusakan tersebut cepat diungkap. Pengrusakan itu kata Sitanggang membuat dirinya dan keluarga menjadi tidak tenang. "Saya ingin pelaku segera ditangkap. Karena ini menyangkut harga diri keluarga. Jika stagnant di sini, terpaksa kami lanjutkan ke Poldasu," ucap J. Sitanggang.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim AKP Jonser Banjarnahor mengatakan, kasus pengrusakan tersebut telah sampai pada penetapan tersangka.

"Sudah ditetapkan tersangka, sudah kita panggil dia (pelaku-red) tapi belum datang dia," kata Josner via seluler kepada wartawan.

Menurutnya, mekanisme pemanggilan akan sampai tiga kali. Jika dalam panggilan ketiga, pelaku tidak juga mengindahkan maka akan dilakukan pemanggilan paksa.

"Ya, kalau pelaku tidak mengindahkan juga, kita panggil paksa," tegasnya.

(Ranto.Sihole)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *