HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dana Liputan di DPRD Labuhanbatu Dipertanyakan

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Dana peliputan di Seketariat DPRD Labuhanbatu dipertanyakan penggunaannya, padahal dana tersebut telah dianggarkan di APBD tahun anggaran 2018.


Seperti yang dipertanyakan Sukma pengurus harian DPP Forum Wartawan Independen (For-Win) Labuhanbatu, Kamis (24/10/2018)"Kita ingin tahu pengunaan dana tersebut, karena disinyalir berkaitan dengan wartawan" ujarnya.


Dijelaskannya, kalau dana itu ada, kemana digunakan, apakah untuk peliputan dan siapa saja yang melakukan peliputan.


Disisi lain, Sukma juga menyebutkan, kalau dana tersebut tidak bisa dipergunakan kenapa dianggarkan secara terus menerus


Sebelumnya, Bendahara juru bayar di Sekretariat Dewan, Heri S kepada wartawan mengatakan bahwa dana peliputan benar ada dan tahun 2017 lalu juga dianggarkan.


"Benar, sepengetahuan saya dana peliputan memang sudah dianggarkan sejak tahun 2017 lalu, untuk tahun 2018 ini sekitar Rp 50 juta" ucapnya


Dana tersebut sampai saat ini masih utuh, kalaupun dicairkan, pasti melalui saya, kalau dicairkan tanpa restu dan tanda tangan saya,masuk penjara la orang itu, tegas Heri.


"Kalau ingin tahu pastinya kenapa dan bagaimana dana tersebut, sebaiknya tanyakan ke bagian humas, karena dana itu posnya disana" ujar Heri. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *