HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dana Liputan di DPRD Labuhanbatu Layak Diusut

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Pengunaan dana peliputan di Seketariat DPRD Labuhanbatu layak untuk diusut, pasalnya sampai saat ini belum juga dipergunakan, padahal tahun anggaran 2018 hampir berakhir.


Hal itu diketahui ketika salah seorang wartawan media on line, Sukma mengkliping beberapa berita kegiatan DPRD dan menyerahkannya ke Kasubag Humas Sekretariat Dewan (Sekwan) beberapa waktu lalu.


"Dana peliputan itu masih ada dan belum dipergunakan, kalau ada berita liputan mengenai kegiatan di DPRD, akan kita bayarkan, namun berita yang sudah terbit dikliping dan diserahkan kepada kami" ujar Agustina Kasubag Humas Sekwan


Anehnya, saat keesokan harinya wartawan datang dan membawa kliping berita mengenai kegiatan DPRD, malah Agustina berkilah dan menyebutkan dana tersebut sudah dialihkan ke pos lain.


Disebutkannya, semua yang berkaitan dengan peliputan dialihkan ke pos lain. "Kata Sekwan, dana peliputan sudah dialih kan kepos lain" ujar Sukma menirukan ucapan Agustina sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Sekwan.


Sebelumnya ditempat terpisah, Bendahara juru bayar di Sekretariat Dewan, Heri S kepada wartawan mengatakan bahwa dana peliputan benar ada dan belum dicairkan.


"Dana tersebut sampai saat ini masih utuh, kalau sudah saya cairkan, maulah saya masuk kepenjara", tegas Heri. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *