HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Andi Suhaimi Dalimunthe : Hari Minggu di Agendakan Dengar Ceramah Agama Islam

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Guna meningkatkan ukhuwah Islamiah dan silaturrahmi di kalangan PNS pada Sekdakab dan kepala OPD, Plt Bupati merencanakan disetiap minggu akan diagendakan untuk mendengar ceramah agama Islam.


Hal itu dikatakan Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, diruang data dan karya kantor Bupati, Jum'at (19/10/2018)" Setiap hari Minggu akan dijadikan kegiatan rutinitas mendengarkan ceramah agama Islam, namun tempat dan waktu belum dapat dipastikan" ujarnya.


Dijelaskannya, dengan selalu mendengar ceramah agama untuk siraman rohani, kabupaten Labuhanbatu akan menjadi daerah yang dilindungi Allah SWT.


Disisi lain, Andi Suhaimi juga memberitahukan pada tanggal 27 Oktober mendatang Pemkab akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertemuan umat Islam se-Sumatera Utara di masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar.


Diacara pertemuan itu direncanakan akan dihadiri sebanyak 5.000 orang dari seluruh Sumatera Utara dan kita sebagai tuan rumah diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu yang datang. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *