HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Aktivis HMI Datangi DPRD Labuhanbatu

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Setelah berorasi di halaman Kantor Bupati, lima mahasiswa aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (Hipmi) melanjutkan aksinya datangi kantor DPRD Labuhanbatu, Kamis (24/10/2018)


Sesampai dihalaman kantor DPRD Labuhanbatu, kelima aktivis HMI itu berorasi sambil menyebarkan secarik kertas tanpa logo dan kop surat yang berisikan materi tuntutan diorasinya


Sedangkan isi tuntutannya, Orator aktipis itu menjelaskan, "Kami menduga dengan adanya laporan ke KPK dengan nomor 033/BS-RAP/VII/2017 tertanggal 16 juli 2018 tentang adanya dugaan korupsi pengadaan seragam sekolah juga dianggarkan kembali ditahun 2018 dengan adanya dugaan mark up senilai 2 m.


Berdasarkan hal itu, kami menduga Bupati Labuhanbatu ikut terlibat dalam melakukan tindakan korupsi tersebut


Dipoin kedua dituliskan, Kami meminta kepada Bupati lebih bijak dalam hal pengeluaran anggaran sehinggga tepat sasaran dan memberi manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.


Selanjutnya disebutkan, agar DPRD sebagai perwakilan rakyat lebih bijaksana dalam mengetuk anggaran dengan lebih mempertimbangkan kemaslahatan anggaran tersebut untuk masyarakat Labuhanbatu.


Setelah berorasi dengan pengawalan dari pihak kepolisian dan Satpol PP, kelima aktivis HMI tersebut membubarkan diri dengan tertib. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *