HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

AKBP Frido Situmorang SH:Jangan Terprovokasi Dengan Berita Hoax

LABUHANBATU, Mata LENSA.CO.ID. Menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang sudah memasuki tahap Kampanye Pileg dan Pilpres, diharapkan kepada para pekerja atau buruh di Labuhanbatu tidak terprovokasi dengan berita Hoax yang kebenarannya dipertanyakan.


Hal itu dikatakan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH, SIK diacara jalan santai bersama personil Polres dengan Buruh se Labuhanbatu di seputaran jalan Skip Rantauptapat, Jumat (12/10/2018),


"Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, teliti dahulu kebenaran isu maupun isi satu berita yang beredar dimasyarakat, sebelum dikembangkan" ujar Frido.


Disisi lain, Kapolres menyebutkan, 

apabila ada perselisihan antara pihak perusahaan dengan buruh sebaiknya berlebih dahulu diupayakan penyelesaiannya melalui musyawarah dan cara agar kekeluargaan.


"Perusahaan sebaiknya mengetahui bahwa tanpa buruh perusahaan tidak dapat berbuat apa apa" tegas Frido.


Acara gerak jalan santai yang diikuti seratusan elemen buruh se Labuhanbatu dan personil Polres dimulai dari garis start di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu pada pukul.08.00 Wib.


Usai jalan santai, para peserta diajak senam bersama dengan diiringi hiburan keyboard yang dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan selfie di Aula Serbaguna Polres setempat. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *