HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mencoba Hilangkan Barang Bukti,Diduga Pelaku Penjual Narkotika Dibekuk Polsek Tanjung Pura

Langkat.Matalensa.co.id. Penangkapan terhadap tersangka Amir Bakti Siregar alias Ame alias Ciler (39 thn) warga jalan Merdeka Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura,Kabupaten Langkat.Diduga sebagai pengedar barang haram Narkotika jenis shabu dan ganja dengan barang bukti empat bungkus plastik klip kecil dengan bruto 0,86 Gram diduga jenis shabu,satu bungkus kecil bruto 1.46 Gram diduga jenis ganja kering,1.5 (satu setengah) butir pil exstasi berwarna coklat muda.Di lokasi jalan Merdeka Kelurahan. Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.sesuai berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/   /VIII/2018/ Lkt. Sek Tj. Pura Tgl 02 September 2018,minggu pada pukul 03.00 wib diringkus petugas Polsek Tanjung Pura.


Kapolsek Tanjung Pura melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menjelaskan kronologis penangkapan tersangka,hari minggu (2/9) pukul 03.00 wib Tim Opsnal Reskrim Polsek Tanjung Pura mendapat Informasi dari masyarakat bahwasanya di pekarangan tower Telkom di Jalan Merdeka Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, sering terjadi transaksi Narkoba Jenis sabu sabu.

Berdasarkan Informasi tersebut Tim opsnal reskrim selanjutnya melakukan penyelidikan TKp yang dimaksud.  Begitu tiba di lokasi tersebut, Team Opsnal Reskrim Tanjung Pura melihat seorang laki laki yang sedang santai duduk di dalam ruang jaga Tower Tekomsel,
kemudian diduga tersangka tersebut karena melihat petugas,langsung memanjat pagar Telkomsel dan berlari kekamar mandi dan berusaha melarutkan barang bukti di duga sabu sabu dan daun ganja kering dengan air. Petugas yang langsung mengejar tersangka dan berhasil diamankan selanjutnya tersangka di suruh oleh petugas untuk mengangkat Tilam dan di temukan barang Bukti tersebut di atas. Ujar AKP Arnold

"Kemudian Pelaku yang di ketahui bernama Amir Bakti Siregar Alias Kipli akhirnya mengakui bahwa barang bukti itu adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Tanjung Pura.guna proses penyelidikan berlanjut,untuk prasangkaan tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) dari UU RI No. 35 Tahun 2009." Tutup AKP Arnold.  (Rouses)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *