HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Safari Jumat Polres Langkat Dipimpin Kompol Syahril

Langkat.Matalensa.co.id. Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menyampaikan Pelaksanaan Safari Jumat (31/8/2018) pukul 12.30 wib Polres Langkat di Masjid Al Ikhsan Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala
Yang dipimpin Kabag Ren Kompol Syahril mewakili Kapolres Langkat yang diikuti KBO Binmas Iptu M.Isa,Wakapolsek Kuala Iptu Joko Sumpeno,Kasi Propam Ipda M.Sebayang,Kasi Was Ipda Zulkarnaen serta Para Kanit Polsek dan Personil,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,dan Para Jemaah yang dihadiri 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat yang diwakili Kabag Ren Polres Langkat Kompol Syahril menyampaikan pesan pesan Kamtibmas " Safari  berkunjung kerumah-rumah masyarakat dan safari jum'at barokah dengan tujuan untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan anggota Polri serta meningkatkan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat atau polri dengan umarah.

Disamping itu juga tujuan safari Jum'at ini untuk melihat situasi kamtibmas dipolsek-polsek yang ada dijajaran Polres Langkat  dan sudah sejauh mana pelayanan anggota Polri kepada masyarakat.Bahwa saat ini  polres langkat sedang melaksanakan operasi Antik dengan sasaran pelaku narkoba. Dihimbau dan diharapkan peran masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas karena jumlah personil saat ini di Polres Langkat masih kurang di banding luas wilayah hukum yang dijaga dan apalagi dalam pemberatasan narkoba.

Dan diharapkan orang tua untuk tetap mengawasi aktivitas anak-anak nya di luar rumah karena jgn sampai terkena narkoba, serta lakukan sentuhan rohani kepada anak-anak dan remaja sehingga tidak mudah terpengaruh narkoba. karena apabila sudah terpengaruh narkoba kepada anak-anak dan para remaja hal ini dapat berdampak buruk kepada keluarga maupun dampak sosial kepada masyarakat sekelilingnya.

Saat ini sedang musim kemarau diharapkan masyarakat berhati-hati dan jangan sembarangan melakukan pembakaran lahan dan waspadai penggunaan arus listrik dalam musim kemarau ini agar tidak terjadi kebakaran.Ucapnya

Pelaksanaan safari jumat selesai di laksanakan dan rombongan kembali ke Mapolres Langkat situasi aman dan kondusif.Tutup AKP Arnold. (Rouses)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *