HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pramuka Harus Menjunjung Tinggi Trisatya & Dasa Dharma

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Pramuka harus menjunjung tinggi Trisatya dan Dasa Dharma agar menjadi manusia memiliki kepribadian yang beriman dan bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila.


Hal itu dikatakan Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai Ketua Majelis Pembing Cabang (Kamabicab) 05 Labuhanbatu saat membuka perkemahan Ambalan Scout Budi Utomo / RA Kartini (Kacu) 2018 Gugus Depan 04.021 - 04.022 SMA Swasta Aeknabara, di Lapangan P3RSU N-8 Desa Pematangseleng, Kecamatan Bilahhulu, Kamis (23/08/2018)


"Anggota Pramuka harus menjunjung tinggi Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka dalam kehidupannya sehari-hari" ujarnya.


Kepada penegak dan penggalang yang ikut dalam perkemahan ini, agar dapat mengikuti perlombaan guna meraih prestasi yang maksimal dan bersungguh-sungguh.


Dijelaskannya, gerakan Pramuka bertujuan membentuk setiap anggota pramuka agar menjadi manusia yang berkepribadian yang beriman dan bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila.


Turut memberikan sambutan dalam acara ini, Ketua Panitia Boyking Halomoan Siagian, dihadiri anggota DPR RI Rambe Kamarul Zaman MSc MM, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan undangan lainnya. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *