HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Plt Bupati Labuhanbatu Himbau Untuk Berhati-Hati Gunakan Medsos

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati menggunakan media sosial (medsos) agar tidak tersandung hukum, sebagaimana yang telah diatur dalam UU NO.19 Tahun 2016 tentang perubahan UU ITE.11 Tahun 2008.


Himbauan itu disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Muhammad Ihsan Harahap, ST pada apel gabungan di lingkungan kelompok I dan II Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, senin (20/8/2018).


"Kita sebagai warga masyarakat sebaiknya ikut berperan aktif dalam menghentikan penyebarluasan berita bohong atau hoax yang dapat mengancam stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegera"papar Ihsan.


Dijelaskannya, berita bohong atau hoax adalah informasi yang tidak benar, namun dibuat dan dikemas seolah-olah benar dan dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan tertentu.


"Menjelang Pemilu dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 ini, dikhawatirkan akan bermunculan akun-akun baru ataupun portal-portal baru yang dapat memperkeruh suasana demokrasi indonesia.


"Tidak tertutup kemungkinan bakal ada perang media cyber yang bertujuan membunuh karakter salah satu calon peserta pemilu maupun pada pemilihan Presiden melalui isu-isu negatif terutama yang bernuansa sara" ujar Kadis Kominfo itu. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *