HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Penyambutan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos SIk MSi Usai Menunaikan Ibadah Haji

Sergai.Matalensa.co.id. Penyambutan Penuh Sukacita Sepulangnya Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu. S.Sos. SIK.MSi yang baru selesai melaksanakan Ibadah Haji Ke Tanah Suci,yang berangkat rabu (8/8/2018) dan kembali selasa (28/8/2018) sekira pukul 15.30 wib di Masjid Al Muhtadin Mapolres Sergai dengan tabuhan musik marawih

Pantauan awak media matalensa.co.id kegiatan penyambutan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Sergai Waka Polres,Kasat Lantas,Kasubag Humas,Kabag Ops,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,Kabag Binmas,Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai dan Para Personil Polki dan Polwan Polres Sergai.Ibu Ketua Bhayangkari beserta Pengurus bhayangkari

Acara yang disambut dengan tradisi syukuran persembahan ayam ingkung sebagai lambang selamat dan sukses serta sehat walafiat menjadi Haji yang Mabrur,syukuran yang dicicipi oleh Haji Juliarman yang juga tampak Ibu Ketua Bhayangkari Ny Sari Juliarman ikut menyulangi Haji Juliarman.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga menyampaikan kata sambutannya kepada Kapolres AKBP H Juliarman saat di Rumah Kediaman Kapolres,mengatakan Selamat datang kembali kepada Bapak Kapolres yang Alhamdulillah masih tetap dalam keadaan sehat pada saat berangkat menunaikan ibadah hajinya ketanah suci dan kembali pulang juga dalam keadaan sehat dan baik baik saja.ucapnya
Disambung Kompol Edi menyampaikan laporan selama Bapak Kapolres kami disini semua juga dalam keadaan sehat sehat dan adapun kegiatan kegiatan yang kami laksanakan selama bapak kapolres tidak ditempat semua berjalan baik.
Baik di lingkungan Polres Sergai maupun dilingkungan masyarakat aman dan kondusif.
Kompol Edi menyampaikan juga bahwasanya pada saat acara Pisah Sambut Bapak Kapolda,saya hadir mewakili Bapak Kapolres,dan pelaksanaan test urin oleh seluruh personil semua hasilnya negatif,semuanya dalam keadaan sehat dan baik baik saja.Ungkap Kompol Edi B.Sinaga.

Selanjutnya Kapolres AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu. S.Sos. SIK.MSi dalam kata sambutannya Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota semuanya selama saya tidak ditempat tetap berjalan aman dan kondusif.
Alhamdulillah kedatangan saya ini disambut dengan bahagia,sedikit pengalaman saya yang boleh saya katakan selama saya disana di tanah suci banyak cobaan yang saya alami,dimana saya diajak berkelahi akan tetapi Alhamdulillah itu tidak terjadi dihadapi dengan penuh kesabaran dan Hikmah nya selama disana dari awal keberangkatan saya diberikan kemudahan oleh Allah yang Maha Kuasa.baik dalam saat pemeriksaan maupun hal hal yang lainnya mudah saya jalankan,yang pada intinya kita harus banyak beramal dan beribadah untuk mendekatkan diri kepada Allah,begitu indahnya disana dan banyak berbagai bahasa mendunia tapi satu bahasa yaitu "Labbaikallahumma labaik Aku memenuhi Panggilan Mu".ucapnya AKBP H Juliarman.

Ditambahkannya mengingatkan kepada kaum muslim dan muslimat bagi yang mampu agar bisa melaksanakan ibadah haji ini karena ini termasuk rukun islam yang harus kita laksanakan,karena itu akan menjadi hutang apabila kita tidak laksanakan maka sebagai gantinya anak atau cucu kita yang menanggungnya.pesan AKBP H Juliarman.

Kegiatan acara yang selasai berjalan aman dan kondusif. (Rouses)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *