HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Akan Naikkan Honor Guru MDTA

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Pemkab Labuhanbatu akan berupaya menaikkaan honor guru MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah) se- Kabupaten Labuhanbatu ditahun Anggaran 2019 dari Rp 750.000 menjadi Rp 1juta.


Demikian dikatakan Plt. Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Rabu (29/8) saat membuka acara Pelatihan Guru MDTA se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.


"Penambahan honor menjadi Rp 1 juta disesuaikan dengan kemampuan keuangan yang ada pada APBD  Kabupaten Labuhanbatu"ujarnya.


Dijelaskannya, seperti yang dikatakan Kabag Kesra, Pemkab tahun ini hanya bisa memberi honor guru MDTA disembilan kecamatan sebanyak 550 orang, masih ada sisa 45 yang belum mendapat, mungkin tahun depan akan diberikan.


Sedangkan, Kepala Bagian Administrasi Kesra Setdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Rangkuti, S.Pd, M.Pd melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan guru-guru MDTA, Menambah wawasan kebangsaan para guru MDTA dan Meningkatkan motivasi guru MDTA. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *