HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pawai Obor Warga Belawan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan.Matalensa.co.id. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal,mengatakan" turun langsung untuk memantau kegiatan pawai obor di Kecamatan Belawan,
Selasa (21/8/2018) yang dilaksanakan oleh Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) yang dipimpin oleh H. Irfan Hamidi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H,pada malam hari.

Pawai obor tersebut dimulai dari Masjid Taqwa Muhamadiyah menuju Jl Kal Yos Sudarso, Kampung salam, simpang buaya, Jl selebes, Simp PMB Jl Sumatera, simp ACC-Simp Jl Simalungun, simp Jl Veteran, Simp Pompa, Depan Pelabuhan Bandar Deli, sepanjang Gudang arang dan Lorong melati dan finish akhir kembali ke Masjid Taqwa Belawan.

Dalam rangka pengamanan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh ratusan warga Belawan tersebut,Kasat Intelkam Kompol Basri Lubis, SH., Kasat Lantas AKP MH. Sitorus, SH dan Kasat Sabhara AKP M. Pasaribu turut hadir juga.ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan dirinya sengaja turun langsung melakukan pengamanan untuk dapat melihat dan mengendalikan pengamanan kegiatan pawai obor secara langsung. Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan hal terseubt dilakukannya untuk dapat lebih dekat dengan warga Belawan.

“Saya sengaja turun langsung agar situasi selama pelaksanaan pawai obor dapat saya lihat secara langsung dan dapat dengan mudah mengendalikan pengamananya bersama Kabag Ops, Para Kasat dan perwira lainnya, selain itu saya juga ingin lebih dekat dengan warga belawan” ungkap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga tampak berjalan bersama H. Irfan Hamidi dan warga lainnya yang mengikuti kegiatan pawai obor tersebut sampai selesai dengan aman.tutup AKBP Ikhwan.  (Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *