HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Empat Pelaku Memiliki Shabu Dibekuk Polsek Bahorok

Langkat.Matalensa.co.id. Operasi Antik 2018,Jumat (31/8/2018) sekira jam 14.00 wib.Polsek Bahorok menangkap empat orang tersangka diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu sesuai LP/ 61 / VIII / 2018/ LKT /Sek-horok, tgl 31 Agustus 2018
,yakni Sri Wahyuni Br Tarigan (35thn) warga Jln terminal gotong
royong desa timbang jaya kec.bahorok Kab.Langkat,Marni (19thn),Kelengi Kacaribu (39thn),Ponda Ginting (35thn) dilokasi Jalan niaga kelurahan pekan kecamatan bahorok kabupaten langkat.


Kapolsek Bahorok menjelaskan kronologi penangkapan empat diduga tersangka pengedar shabu yang ditangkap petugas dengan barang bukti 1 paket diduga berisikan shabu dengan berat kotor 0.20 gram,1 Unit Hp Nokia warna hitam,1 unit hp cherry warna pink,1 unit Honda Beat warna hitam les merah BM 4112 CO.

Berawal mendapatkan informasi dari masyarakat,jumat (31/8) sekira pukul 13.30 wib yang dapat dipercayai bahwasanya diduga ada dua wanita yang membawa barang haram tersebut dari Binjai menuju Bukit Lawang dengan mengendarai sepeda motor honda beat Bk 4112 CO.

Kemudian Tim Reskrim bersama saksi  menunggu pelaku didepan kantor Mapolsek Bahorok,sekira pukul 14.00 wib melihat kedua pelaku diduga membawa shabu melintas dan langsung berupaya menghentikannya,namun kedua pelaku bukannya menghentikan kendaraannya malah melajuhkan kendaraannya dengan kecapatan tinggi.
Dan Petugas bersama saksi melihat salah seorang pelaku tampak mengambil sesuatu dari tangan rekannya dan membuangnya  kejalan.
Seketika petugas langsung mengejar pelaku dan tidak jauh dari TKP berhasil mengamankan pelaku dan sewaktu ditanyai terhadap pelaku "secara berterus terang mengakuinya ada membuang satu paket diduga sabu tersebut dan selanjutnya petugas menyuruh pelaku unuk mengambilnya.
Pelaku Sri wahyuni br tarigan dan marni pun mengambilnya, dan dari keterangan pelaku satu paket sabu tersebut dibeli dari Dila(buron) dimarike dengan harga Rp.200.000,-. dan adapun keduanya disuruh oleh pelaku Kelengi kacaribu dan ponda Ginting.Ujarnya Kapolsek

Ditambahkannya Kapolsek Bahorok Berdasarkan dari keterangan pelaku sri wahyuni bahwa pelaku kelengi kacaribu dan ponda ginting akan menunggu di warung es kelapa muda titi payung, mendengar hal itu petugas bersama saksi dengan membawa pelaku menuju warung tersebut dan setibanya diwarung itu pelaku sri wahyuni br tarigan menunjuk dua orang laki-laki yang sedang duduk diwarung itu.

Petugas Reskrim langsung bergerak dan mengamankan pelaku tersebut dan sewaktu ditanyai pelaku kelengi kacaribu dan ponda ginting membenarkan bahwa mereka memberikan uang tunai Rp.200.000,- kepada pelaku sri wahyuni br tarigan dan marni untuk membeli sabu-sabu, selanjutnya para pelaku beserta barang bukti diboyong ke Mapolsek bahorok guna di proses sesuai dengam ketentuan hukum yang berlaku dinegara RI.Tutup Kapolsek Bahorok
(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *