HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Disisi Pria Yang Hebat Ada Wanita Yang Hebat Senantiasa Mendampingi

Nias.Matalensa.co.id. Penerangan Lanas Nias menyampaikan "  Sepenggal kata sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ibu Manik Siwi Sukma Adji yang dibacakan Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias Ibu Elok Wiliyanti, S.E., pada Puncak Acara HUT Jalasenasti Ke-72 yang bertempat di Mako Lanal Nias.senin (28/8/2018)

Lebih jauh Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias menambahkan bahwa peringatan HUT Ke-72 Jalasenastri yang mengambil Tema ”Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga Prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan Ketahanan Bangsa”. Hal ini mencerminkan kebulatan tekad keluarga besar Jalasenastri untuk senantiasa tampil dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan secara ikhlas khususnya kegiatan dibidang sosial serta senantiasa mengutamakan kemajuan pendidikan dan peningkatan kesejahteraan terhadap keluarga Prajurit dan PNS maupun lingkungannya sehingga seluruh keluarga besar Jalasenastri akan selalu berperan aktif dalam kegiatan membina dan membangun kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

Oleh karena itu peranan ibu-ibu harus dapat berjalan selaras dan serasi, terutama didalam menunjang tugas para suami. Karena dibelakang pria yang hebat selalu ada wanita hebat. Keberhasilan tugas bukan saja karena gigih dan tangguh mereka bekerja, akan tetapi ada ibu-ibu yang secara aktif mengatur keluarga untuk mendukung perjuangan serta derap langkah para suami dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Peran ibu-ibu sangat sentral dan terpatri dengan suksesnya para suami dalam melaksanakan tugasnya.

Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, Mtr. Hanla., yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Pada HUT Jalasenastri Ke-72 ini, perlu kita sadari bersama bahwa di Cabang 5 Korcab II Lanal Nias merupakan kali pertama kita merayakannya. Oleh karena itu merupakan kebanggaan bagi kita semua dengan dikukuhkannya Jalasenastri Cabang 5 ini harus menjadi awal untuk kita melangkah berperan dalam menjalankan tugas dan kewajiban Jalasenastri, mendukung tugas Suami dalam kedinasan maupun keluarga.

Sebelum puncak  Kegiatan HUT Jalasenastri Ke-72, dilaksanakan juga kegiatan Acara Tabur Bunga bertempat di Dermaga Pelabuhan Lama Telukdalam Nias Selatan . Turut hadir dalam perayaan HUT Jalasenastri tersebut Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Nias, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Lanal Nias.tutup Penlanal Nias
(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *